HASIL SELEKSI FINAL PENERIMA BEASISWA MAHAGHORA 2016

SURABAYA – Rabu, 17 Februari lalu telah digelar seleksi tahap final penerima Beasiswa Mahaghora 2016. Bertempat di kantor PT.Mahaghora di Jl. Kenjeran No.546, acara berjalan lancar dan setiap 10 finalis yang datang dari berbagai kota telah memberikan upaya  mereka yang terbaik untuk seleksi ini.
Sepuluh orang tersebut adalah siswa dan mahasiswa terbaik yang lolos dari seleksi nasional dua tahap sebelumnya yaitu pemberkasan dan wawancara. Mereka adalah Silvia (Malang), Natasha (Yogyakarta), Nizam dan Imam (Tulungagung), Aim (Gresik),  Sely, Dimas,  Angeline, Leo, dan Rendra (Surabaya).

Seleksi pada tahap ini terdiri dari dua babak. Setiap babak, para dewan juri melakukan penilaian terhadap finalis. Para juri adalah Bapak Robert Gunawan (Founder, CEO, CFO, dan CHRO PT Mahaghora), Ibu Dessy (Head of Secretary), Ibu Indri (Head of Accounting), dan Bapak Denny (Head of Learning and Development).



Setelah pembukaan dan penyampaian selayang pandang Beasiswa Mahaghora, babak 1 pun di mulai dengan model Debate-discussion mengenai topik peran HRD dan generasi Z. Diskusi berjalan seru dan interaktif. Setiap finalis menyampaikan argumennnya dengan baik.



Hari beranjak siang, babak selanjutnya pun di mulai. Para finalis mempresentasikan hasil project (penugasannya masing-masing). Grand Tema Generasi Prestatif Menghadapi MEA mampu dikembangkan oleh setiap finalis dengan presentasi yang menarik. Banyak di antara mereka yang menggunakan video sebagai pendukung visualisasi mereka.



Pukul 15. 30, seluruh peserta dan panitia break untuk mengunggu hasil penjurian final dari rekapan semua nilai finalis. Tak menunggu begitu lama, hasil pun di realease oleh Pak Denny Koesdianto. Terpilihlah empat orang yang beruntung pada kesempatan ini, mereka adalah Nizam dan Imam dari MAN 1 Tulungagung, Angeline dari FKIP B.Inggris Universitas Widya Mandala, dan Dimas dari Farmasi Universitas Widya Mandala. Setiap pemenang langsung mendapat simbol penghargaan dari Bapak Robert Gunawan. Acara pada hari itu di akhiri dengan photo sessiondan pembahsan MoU beasiswa kepada para pemenenang.



Untuk teman-teman yang belum berhasil, jangan berkecil hati. Tetap semangat dan teruslah berusaha. Selamat berjumpa di seleksi berikutnya. Semoga Beruntung 😉

Untuk para pemenang Beasiswa Mahaghora 2016: CONGRATULATIONS!!! Selamat Bergabung di Beasiswa Mahaghora, Let’s walk and struggle for tomorrow!  Let’s make a great team together!

-Social Media Team

(Find Us at twitter: @beasiswaMHG)

One thought on “HASIL SELEKSI FINAL PENERIMA BEASISWA MAHAGHORA 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *